Sabtu, 10 April 2010

AKU KANGEN KANGIN

KIM YOUNG WOON. nama yang bikin aku (secara reflek) tersenyum jika mendengarnya. yang jika aku melihat wajahnya, hatiku selalu bergetar. ya, emang gitu. dia itu ibarat malaikatku. dia yang udah nolong dari keterpurukan pas aku suka ma 'hewan'nya spentig, dan bikin aku sadar, bahwa si 'hewan' itu cuma harapan semu.





kata banyak orang bilang, dia gak ganteng2 amat, tapi, bagiku, dia adalah orang yang (paling mendekati) sempurna (setelah nabi muhammad).
walao dia emang anaknya konyol, (cukup) menyebalkan, dan ngehe, truz suka maen fisik, but i like it.



sebenarnya, udah berita basi, but aku cuma beritahu bahwa dia udah bikin aku kecewa. dia terlibat kasus pemukulan di sebuah bar. miris.
tapi, okelah kalo begitu....
waktu terus berjalan dan anag2 SJ dan ELF bisa nerima.

tapi, ternyata kangin berulah lagi, dan lebih parah. dia jadi tersangka tabrak lari. entah, tapi hatiku remuk banget.



akhirnya, dia kena hiatus. terpaksa, sampe ntar dia kembali pas album keempat (kayaknya), dia bakal gak pernah nongol di Tipi. inilah saat-saat aku sedih, BANGET.
HUFT, setiap liat video2nya SJ gitu, selalu terlihat kangin. saya jadi MAKIN SEDIH. T_T.

kangin, mungkin kamu emang gak bakal pernah baca blog ini, but aku, dari lubuk hatiku yang paling dalam, bener2 SAYANG dan KANGEN sama kamu. sampe kapanpun.
semua yang masa lalu biarlah berlalu, aku udah maafin kamu walau kamu gak minta.

kalo ada yang bilang, "ih, farin kok gitu banget sih,,, padahal kan juga orangnya gak tahu?!?!? dasar obsesi!"

dan aku bakal jawab, itu karena dia sangat berarti bagiku. balik lagi ke awal, dia udah bikin aku keluar dari keterpurukan. dia adalah senandung yang selalu mengalun dalam hatiku. dia apa yang idamkan, dan apa yang rindukan. (sekali lagi, selain nabi muhammad). lebih dari sekedar fans, dia segalaku. dia ibarat api yang selalu menyala hangat dan menghangatkan hatiku. dia motivasiku (selain ortu).
aku rindu dia, senyumnya, suaranya, tawanya, dancenya, SEMUANYA. WHOLE OF HIM.
(kayaknya posting ini harus selese dulu. keburu aku nangis).

really miss him.
KANGIN, CEPET BALIK...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika kalian punya uang 5 juta untuk di habiskan, dimanakah tempat belanjang yang paling kalian sukai tuk habiskan uang itu???